Monday, October 10, 2005

sakit

hari minggu..bangun tidur gue udah mual-mual ga jelas gituh. yang ada gue muntah-muntah. masuk angin kali yah.. mana tenggorokan gue sakit banget kalo nelen, udah gitu pake batuk dan pilek pula (lengkap bener deh..) abis minum obat..gue tidur aja. eh..ga taunya pas gue lagi tidur perut gue mules..gue diare (duhh ga elit banget...)..beberapa kali ke kamar mandi. cuacanya ga enak bener deh kemaren.

sore-sore gue minta sepupu gue untuk balurin gue pake minyak angin sekalian di pijit. abis di pijet gue mo tidur..eh tapi ga bisa tidur gitu...ya udin yang ada gue malah bongkar-bongkar laci kamar gue..tiba-tiba aja gue nemuin amplop coklat bow..pas gue buka..ternyata print nan chattingan gue ma abang..:( gue bacaain lagi aja...jadi sedih gitu gue...mpe ketiduran....
Image Hosted by ImageShack.us
12:10 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: BuKbER..
: dUh...^^
: NoNtoN
: HaRi MaRaH-MaRaH...
: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at