Thursday, September 29, 2005

MaNGcReT bikin BeTe...

BAH..!! dari kemaren jakarta macet dimana-mana. gara-garanya sih BBM mau naek..jadi tuh orang-orang yang pada punya mobil..pada sibuk ngantri bensin. padahal wat apaan yak..nyape-nyapein aja. sekarang misalnya ngantri..trus beli bensin ampe full dengan harga lama..kan tuh mobil dipake ngiter-ngiter lagi..abis deh tuh bensin..trus..ngisi lagi dong...eh..ga taunya udah pake harga baru. yaelaaaahhh sama aja kan ? ngapain susah-susah ngantri. yang ada bikin bete. kecuali abis isi bensin trus tuh mobil ngejogrok duangan di garasi ga dipake-pake.

kemaren pulang kerja..macet..tadi brangkat kerja macetnye minta maap. gilingaaaaannn...padahal gue dah berangkat dari rumah lebih awal..maksudnya biar ga kesiangan..eh..tetep aja dong sampe kantor jam 9 an gitu. untuk si boss gue belum nyampe...die kena macet juda soalnye kekekekke....tiap hari aja pak..:P

katanya sih..hari ini mu ada demo besar-besaran. lah..ngapain juga sih..bikin jalanan tambah macet..emang ngaruh gitu. udah lah..di jalanin aja..emang udah kudunya begini koq. pemerintah sekarang kan cuma kena imbas dari pemerintahan jaman dulu. yah bayangin aja 32 taun rakyat di dongoin. susah lah..kalo mo bangkit juga lama kalee..mungkin ntar anak cucu kita belum tentu ngerasain enaknya hidup di indonesia. dari pada demo ga puguh..mendingan pemerintah tuh dibantu..cariin solusinya..jangan pada bisanya demo duang *emosih*

sekarang mah..pada banyak sabar aja deh..pada banyak instrospeksi diri..jangan saling menghujat..pada kaya orang bener ajah.

lah..napa gue jadi curhat gini yak..hahahhahaha...
Image Hosted by ImageShack.us
12:43 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^
: ^tiga anak dudulz^

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at