Wednesday, September 28, 2005

KeLiRu

Di lubuk hatiku tersimpan
Ada rasa bimbang
Yang enggan ku ceritakan

Ternyata baru kusadari
Senangnya hatimu
Yang engkau simpan untukku

Aku cinta kepadamu
Aku rindu di pelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu

Oh... Tuhan maafkan diriku
T'lah melangkah lugu
Memberi bimbang hatinya

Kutahu engkau t'lah berdua
Tak mungkin kurasa
Melepas kasih antara kita

Aku cinta kepadamu
Aku rindu di pelukmu
Ingin ku akhiri
Yang t'lah terjadi
Lamunan membawamu kembali
Image Hosted by ImageShack.us
12:56 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^
: ^tiga anak dudulz^
: Doa
: atit

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at