Tuesday, September 27, 2005

TeMeN KeNcAN..RaHaSia..

bhuahahha....judulnya jijay banget sih. ceritanya niih...waktu hari Selasa kemaren..gue pegi sama temen gue. temen gue ini emang dah sering banget ngajakin gue pegi..tapi..sering batalnya, dia super duper sibuk banget..dah gitu yang bikin gue bete..dia suka mendadak ngebatalinnya. jadi gue dah tau banget deh..kalo dia ngajakin pegi..gue "ho oh" in aja. untungnya...dia bukan cowo gue..kalo dia cowo gue..gue rejek beneran hehehhe.

temen-temen gue pada penasaran bow..siapa cowo yang pegi sama gue ituw..hehehe. gue emang sengaja ga ngasih tau..biar pada penasaran kekkeke. maap yak...!!!
Image Hosted by ImageShack.us
11:15 AM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^
: ^tiga anak dudulz^
: Doa
: atit
: Seseorang yang mencintai kamu...
: ^busway^

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at