Tuesday, September 27, 2005

Marhaban Ya Ramadhan...

waaahhh...ga terasa yah..bentar lagi dah mau puasa lagi..dah mau lebaran lagi. perasaan baru kemaren deh gue 'n temen-temen gue ngadain baksos ramadhan..eh sekarang..kita dah mo mulai lagi sibuk-sibuk ngadain baksos.

ga terasa juga..ini ramadhan ke 3 gue sendirian. waktu itu sempet ngobrol sama belky..trus belky tanya special wish gue di bulan ramadhan..gue bilang ke belky..mudah-mudahan ramadhan taun depan gue ga sendirian lagi..dah ada yang gue urusin...Amin..Amin.

hmmm...met puasa yah semua...mudah-mudahan amal ibadah di bulan Ramadhan kali ini diterima Allah S.W.T dan semoga kita selalu mendapat rahmat dan hidayah-NYA. Amin...
Image Hosted by ImageShack.us
9:57 AM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^
: ^tiga anak dudulz^
: Doa
: atit
: Seseorang yang mencintai kamu...
: ^busway^
: ^phuiiiihhh^

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at