Wednesday, September 28, 2005

maen...

eh kemaren pulang kantor gue maen dong ke rumahnya temen gue si Miko. sebenernya sih ga niatan maen..tadinya si miko mau ke PS janjian ma temennya trus mo bareng sama gue..tapi sebelumnya mampir dulu ke rumahnya mo naro motor. eh...ga taunya di teras ada kakaknya miko (mba ai), mas agus (suami mba ai) 'n nyokapnya. pas dateng..langsung cium tangan si tante, cipika cipiki trus ngubrul sama si tante..tanen juda dah lam ga ngubrul..ga dengerin nasehat-nasehatnya.

gue sama nyokap 'n kakak-kakaknya miko yang perempuan emang deket sih. gue kalo curhatan sama si tante udah kaya nyokap gue ndiri..heheheh...waktu gue bermasalah sama si Ngehe...si tante juga yang ngasih support..dan membuka mata gue lebar-lebar..siapa sebenernya si Ngehe.

sambil ngobrol ma si tante..gue juga becandaan sama ponakannya Miko, Mas Ryan yang masih TK, n Diva yang baru 19 bulan. Duhhh Diva tuh lutu bener..kaya boneka..

Pulang dari rumah Miko..gue dianter mba ai 'n mas agus..
Image Hosted by ImageShack.us
2:43 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^
: ^tiga anak dudulz^
: Doa

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at