Monday, October 10, 2005

BuKbER..

sabtu pagi gue udah di telpon sigit, dia ngajakin gue buka puasa bersama di rumahnya. jam 4 an gitu gue dianter sepupu gue ke tempatnya sigit..di sana udah ada tince, gerry, maya, jeung ve, maxi, silvi. pas gue dateng..mereka lagi sibuk masak-masak..buat buka puasa. seneng bisa ngumpul bareng mereka..soalnya gue dah lama banget ga ketemuan sama anak-anak itu. jeung ve udah balik lagi ke jakarta setelah 1 taun kerja di surabaya. pas lagi sibuk nyiapin makanan wat buka..dateng deh bintang tamunya.."mamih bencong" bhuahahha..yah..seperti yang udah-udah..si mamih ga brenti ngomong. ada aja yang di critain.

kenyang makan..ngerumpi di teras rumahnya sigit. ketawa-ketiwi..main cela-celaan..seperti biasa lah..kalo udah pada ngumpul. seru aja. dah gitu nonton dvd "european gigolo"..film kocak abis.
jam 9 an gitu gue polda..
Image Hosted by ImageShack.us
11:45 AM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: dUh...^^
: NoNtoN
: HaRi MaRaH-MaRaH...
: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at