Thursday, September 29, 2005

HaRi MaRaH-MaRaH...

Duh...ni ari koq yah banyak banget sih yang bikin gue esmosih..kalo ga sabar-sabar..gue rejekin atu-atu. tadi FOM gue aja..gue omel-omelin. yah abis gimana ga gue omelin..critanyah..besok itu kantor gue ngadain charity "Golf Tournament" di Jagorawi. meetingnya sih dah dari jaman jebot..tapi herannya persiapannya koq yah amburadul ga genah gitu.

tadi pagi dah sibuk ngurusin perlengkapan yang mau dibawa ke Jagorawi. trus katanya mobil truk yang untuk ngangkut segala pernak pernik udah confirm..so dah dong beres..tinggal berangkat duang..eh ternyata..jam 11.30 FOM gue epon..nyuruh gue pesen truk..karena jam 1 harus udah berangkat ke Jagorawi.

di meeting bilang ga perlu mobil truk. trus..tadi pagi bilangnya mobil dan okeh..eh..sekarang bilangnya belum ada yang pesen mobil. gimana ga mo esmosih gue...jadi hasil meeting itu apaaannn...??? gayungnya pada ga berfungsi banget. dipikir nyari mobil truk sewaan gampang apah. emang sih udah tau siapa yang bisa di hubungin..tapi mereka juga kan harus cari mobilnya dulu. seenak-enaknya aja. untuk gue bisa dapetin itu mobil. sebelum jam 12.30 itu mobil dah stand by di halaman belakang kantor..eh..bukannya pada cepet prepare ato apa kek..ini malah lelet bener..bilangnyah jam 13.00 berangkat..ga taunya pada masih makan siang. ribet banget..

FOM gue..gue omel-omelin diem aja..bhahahhaa..kesian juga sih...abis bete gue. ya maap yak pak...:D
Image Hosted by ImageShack.us
2:24 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....
: ^Cemburu^

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at