Tuesday, October 04, 2005

dUh...^^

sebelum lunch gue dapet telpon..mau tau siapa yang telpon gue ??? nyokapnya si Ngehe. gue sempet kaget juga sih..basa-basi..bla..bla..bla..trus tiba-tiba aja...

ibu : milla ibu mah selalu berdoa..biar ada mukzizat dari Allah. milla bisa balik lagi sama ipang.
gue : haa ?? (duh si ibu..masih juga ngomong gini..)yah jangan lah bu..masa iya milla balik lagi sama ipang.
ibu : ibu suka kepikiran aja milla, suka terlintas..
gue : hehheh..jangan lah bu...kasian kan pasangannya ipang yang sekarang...
ibu : waktu ibu ulang taun..ibu nungguin telpon dari milla. tapi milla ga telpon
gue : ya ampun..maaf yah bu.
ibu : kenapa sih milla koq ga mau main ke rumah. ga kangen sama ibu, sama bapak..?
gue : kangen..tapi ga ah..ga enak. ntar kalo kedengeran orang..jadi bahan omongan..
ibu : ga enak sama siapa ? udah ga usah dipikirin yang lain-lain. yang penting kan ibu sama bapak. ibu sama bapak kan kangen...
gue : nanti yah bu..kalo milla sempet. milla sibuk terus soalnyah..

ya ampun ibu..ibu..kesian juga sih gue,si ibu koq yah masih ngarep banget gue bakalan balik sama anaknya. sebenernya ibu dan bapak itu baik dan sayang sama gue..tapi gimana yah..anaknya Ngehe sihh.

pas gue lagi eponan sama si ibu..boss gue sama salah satu supervisor di department gue pada cekikikan gituw..trus gue di goda-godain..reseh bener deh..yang ada gue ajakin aja si ibu ketawa-ketawa juga..biar ga ngomong yang macem-macem.
Bener kata becky..si ibu musti bisa terima kenyataan..kalo gue udah ga mau balik lagi sama anaknya. biar ibu ga ngarepin gue balik mulu sama anaknya. anaknya udah milih..dan mau ga mau si ibu kudu terima juga pilihan anaknya..walaupun mungkin ga seperti yang ibu dan bapak harapin.

maaf yah bu..pak..milla ga mungkin balik lagi sama ipang..dan milla ga mau balik lagi sama ipang. hidup milla sekarang udah bahagia..jauh lebih bahagia dari sewaktu milla masih sama ipang.
Image Hosted by ImageShack.us
3:48 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: NoNtoN
: HaRi MaRaH-MaRaH...
: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at