Monday, October 03, 2005

NoNtoN

hari minggu sore maren gue, ade gue 'n sepupu gue nonton DEALOVA di Citraland. filmnya mayan lah...cerita tentang anak ABG gitu..berasa ABG lagi gue..jiahhahaha..gaya lo meng. jalan ceritanya juga ga ribet-ribet amat. gue sih seneng terakhirnya aja..waktu pas ibel sama kara pergi berdua naik kapal pesiar..duh romantis..jadi pengen euyy. udah gitu si ibelnya juga setia banget sama cintanya ke kara..padahalkan karanya dah punya cowo..tapi ibel tetep dong nyimpen rasa cintanya wat kara. mungkin karena keyakinan ibel sama cintanya ke kara akhirnya ibel ma kara bisa bersama-sama..ih..so sweet. gue seneng..akirnya happy ending....

gue juga suka sama soundtracknya..terutama lagunya oNce sama si SaNdy. tadi pagi gue langsung cari di gogle lirik lagu Dealovanya Once..untung nemu...liriknya ginih...

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yg memanggil rinduku padamu
seperti udara yg kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi

selalu ada, kau selalu ada
selalu ada, kau selalu ada

mudah-mudahan sih..gue bisa happy ending juga nantinyahhh...
Image Hosted by ImageShack.us
12:51 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: HaRi MaRaH-MaRaH...
: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..
: Marhaban Ya Ramadhan...
: ^Duh^
: kurang kerjaan
: ngantuukkk....

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at