Monday, October 31, 2005

blogger

huhuhuhu...blogger gue rusak. ga tau napa..akirnah gue ganti templatenya sama yang dulu. temen gue si bebek bilang..mo bantuin gue ganti templete dan ngebenerin tapi nunggu dia pulang ke jember dulu..halah..hahahhaha...*lama bener yak*
Image Hosted by ImageShack.us
12:21 PM with 0 comments

when you're gone

cerita gw,tentang kehidupan,temen-temen,termasuk cinta gw

my love story

gw pernah ngerasain gimana rasanya dicintai,mencintai Milla Meliani
all bout me
perempuan biasa yang pernah mengalami masa-masa sedih,senang,pait,dan manisnya hidup.perempuan yang pernah ngerasain gimana rasanya dicintai dan mencintai.Thanks GOD..i'm still ALIVE !!

previous post

: sakit
: BuKbER..
: dUh...^^
: NoNtoN
: HaRi MaRaH-MaRaH...
: MaNGcReT bikin BeTe...
: maen...
: KeLiRu
: Aku Cinta Kau dan Dia...
: TeMeN KeNcAN..RaHaSia..

remember the days


exits

Designer:aleNa
Base Code:DLH.folio

tagg me!

get your tag box at